Hari Ini

Desain Ruang Belajar Untuk Anak

Desain Ruang belajar Untuk Anak  sebaiknya sesuai dengan apa yang di perlukan si anak, mulai dari istirahatnya, kegiatannya  maupun tentang apa yang berhubungan dengan penelitiannya.


Desain Ruang Belajar Untuk Anak

Di bawah ini ada beberapa tips yang bisa anda coba untuk menata Desain Ruang Belajar Untuk Anak anda , mari kita simak :


1. Tempatkan meja belajar agak jauh dari jendela dan sebaiknya menghadap ke tembok , untuk menambah konsentrasi belajar si anak.Posisinya bisa searah menyamping dengan jendela untuk mengurangi kesan monoton dan memberikan suasana melihat keluar jendela ketika si anak suadah mulai jenuh dalam belajarnya.

2.Untuk pemilihan warna , sangat di anjurkan menggunakan warna yang bisa membuat tenang hati dan pikiran anak, anda bisa mengambil contoh warna biru muda.

3. Bagaimana dengan rak bukunya ? sebaiknya rak buku di tempatkan dekat dengan meja belajar agar si anak bisa dengan cepat dan mudah dalam mengambil buku apalagi untuk anak anda masih SD sesuaikan dengan tinggi badan si anak.

4. Pasang rak buku yang menggantung di dinding untuk menempatkan buku-buku dan beberapa dekorasi. Selain bisa digunakan untuk menyimpan buku teks, rak terbuka juga digunakan untuk menampilkan koleksi mainan putra putri anda.

5.Ketinggian meja belajar tentu harus sesuai dengan ketinggian dari anak-anak. Titik penting lain adalah untuk memastikan kursi yang nyaman dengan punggung lurus.

6.Sebuah papan lunak atau corkboard berdekatan dengan meja membantu dalam jadwal pengelolaan yang lebih baik.

7.Sebuah meja yang dengan penerangan yang cukup akan mencegah ketegangan pada mata bahkan ketika anak-anak belajar untuk jangka waktu lama.

8.Dalam sebuah komputer lampu harus ditempatkan sedemikian rupa sehingga bayangan tidak mempengaruhi pekerjaan. Dalam hal ini lampu meja yang terbaik sebagai solusinya.

9.Anda juga dapat memberikan kepada putra putri anda pemegang pena kecil di atas meja untuk memudahkan akses. Sehingga dapat mencegah meja tampak berantakan dan mengganggu pandangan mata.

10.Memberikan hiasan dinding berupa rumus matematika, atau peta yang bisa meningkatkan minat belajar putra atau putri anda.

Desain Ruang Belajar Untuk Anak

Ok, seperti itu beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk menambah ide dalam membuat Desain Ruang Belajar Untuk Anak. Semoga Bermanfaat...

Desain Ruang Belajar Untuk Anak
"Desain Ruang Belajar Untuk Anak" Was posted by 5:04 PM, under Desain Ruang Belajar, Ruang Belajar Anak and permalink http://contohdesainrumahmodern.blogspot.com/2014/03/desain-ruang-belajar-untuk-anak.html. 4.55.
 

Tinggalkan Komentar:

 

Desain Ruang Belajar Untuk Anak © Contoh Desain Rumah Modern

Template by Blogger Pemula